.quickedit{ display:none; }
Aku

Oleh; Ahmad Jibril


Aku …
Aku adalah sayap-sayap malaikat
Yang terbang di atas nirwana
Melintasi dimensi waktu
Dan tak pernah tentu arah …

Aku terbang …
Di atas sanubari dan jiwa
Yang lenyap dalam parade kemunafikan
Dan keserakahan dunia


Mungkin aku adalah manusia
Berjiwa malaikat namun berhati syetan
Aku …
Yang dapat memainkan sabda langit
Dan memutar balikkan takdir

Aku …
Adalah jiwa-jiwa yang membangkang
Kepastian alam
Aku …
Mungkin nafsu yang bergejolak
Dalam setiap debar jantung
Dan denyut nadi setiap mahluk
Yang mengaku bertuhan

Tangan ku yang menjamah bumi dan langit
Kakiku yang berjalan di atas kehampaan udara
Tubuhku yang menjadi dambaan
Para malaikat dan bidadari syurga
Namun …
Aku…
Aku tak pernah tau siapa
Aku sebenarnya
Hingga saat ini aku
Tak pernah tau
Siapa ,kemana dan dari mana
Aku …
Akupun tak tau
Mungkin aku adalah kamu
Atau kamu adalah aku
Akupun …
Tak tau …

KEMMASS 04-02-2007

Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar

  • Translate Language

    English French German Spain Italian Dutch

    Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    Sekilas Tentang PAPYRUS

    Lingkaran Sastra Papyrus satu-satunya lembaga kajian yang berada di bawah naungan Majelis Seni Budaya dan Olah Raga Pimpinan Cabang Istimewa Muhamadiyah Kairo dari periode 2006-2009 sampai sekarang. Di usianya yang sangat relatif muda, Lingkaran Sastra Papyrus senantisa mencoba dan mencoba untuk berusaha memperbaharui serta memperbaiki kreativitas berkarya yang dimiliki oleh seluruh anggota keluarga guna mencapai titik tertinggi kesuksesan berkreasi dan berkarya.

    Kolom Papyrus

    Jejak Pengunjung


    ShoutMix chat widget